Peringati HUT PMI Dunia, PMI Lampura Gelar Donor Darah

gentamerah.com // Lampung Utara – Puluhan warga mendonorkan darahnya,  Dalam rangka memperingati hari palang merah indonesia (PMI), di Lampura Menggelar. Donor darah dimarkas PMI kabupaten lampung utara.

” Ya alhamdulillah malam ini kurang lebih 50 orang yang sudah mendonorkan darahnya, demi membantu warga yang membutuhkan dan demi mencukupi kebutuhan darah. Sebab Stock yang ada sangat minim, sehingga PMI Lampura mengadakan donor darah,” jelas Ketua Umum PMI Lampura, Maya Manan disela sela kegiatan di markas PMI dijalan Jendral Sudirman, Kotabumi, Sabtu malam Minggu (09/5/2020)

Maya mengatakan,  acara tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari  Palang Merah Internasional (dunia). “Saya berharap dengan adanya donor darah ini,  bisa memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat dan yang mendonorkan darah bisa menjadi lebih sehat, ” kata dia.

Sementara, Kepala Biro Genta Merah Lpung Utara, Gian  Paqih yang mendonorkan darahnya sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain membuat kita sehat juga bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan donor darah.

Menurut dia, dengan adanya donor darah tersebut bisa mencukupi stock yang di markas palang merah indonesia. Bila ada masyarakat yang membutuhkan darah cukup datang saja disini.

” Mudahan niat baik kita bersama dengan mendonorkan darahnya bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya (Gian)

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18