377 Paket Sembako Diglontorkan Gugus Tugas Lampura Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sanny
gentamerah.com // Lampung Utara- Gugus Tugas Covid-19  Lampung Utara membagikan sebanyak 377 paket sembako kepada keluarga terdampak Corona di wilayah Kabupaten setempat, melalui  Posko Terpadu Gugus (Covid-19) Lampura.
Hal itu dikatakan Ketua Sekretariatan Posko Terpadu Gugus (Covid-19) Lampura, Sanny Lumi, yang juga Plt Kadis Kominfo, Senin (11/5/2020). “Sebenarnya,  kita telah menyalurkan bantuan, khususnya sembako yang berasal dari beberapa donatur,” katanya. 
Pembagian tersebut, kata Sanny sekaligus menepis spekulasi berkembang diluar, bahwa  bantuan dari elemen masyarakat terus mengalir sementara yang dikeluarkan belum ada. “Pembagian itu dilakukan dalam beberapa kegiatan,” ujarnya.
Pembagian sembako juga diberikan kepada 100 pedagang yang biasa mangkal di Tugu Payanmas Kotabumi, 106 KK yang terdampak langsung penyebaran Corona. Sampai keluarga dari warga terkonfirmasi positif yang saat ini sedang dalam karantina di ruangan khusus yang disediakan pemerintah daerah di Islamic Center.
“Termasuk saat tim penggerak PKK melaksanakan bagi-bagi sembako kepada warga terdampak langsung penyebaran (Covid-19).  Tapi ini berdasarkan data yang ada dengan kami, tapi kalau di dinas intansi lain langsung kepada satuan kerja terkait, “terangnya.
Menurutnya, saat ini, bantuan sembako yang ada di Posko Gugus Tugas Perpecepatan Penanganan (Covid-19)., tersisa sekitar 980 kg beras yang akan dibagikan pada tahap selanjutnya. Namun,  masih menunggu bantuan lainnya untuk melengkapi kebutuhan dilapangan. 
“Jadi sisanya ini kita menunggu lainnya, kenapa? , Yang ada itu hanya beras, siapa tahu ada tambahan seperti telur, mie dan bahan pokok lainnya, “tambahnya. (Juaini Adami/RED)

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18