Peduli Warga Terdampak.Covid, TP PKK Waykanan Berbagi Paket Sembako

Peduli Warga Terdampak.Covid, TP PKK Waykanan Berbagi Paket

gentamerah.com // Waykanan – Peduli warga terdampak Covid 19, TPPKK Waykanan menggelar Bhakti Sosial (Bhalsos), dengan membagikan Paket Sembako sebanyak 50 Paket di Kampung Mulyo Harjo dan 50 Paket Sembako di dua kampung.

Dalam Bhakos tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Thurismawary Edward Antony, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul di Kecamatan Bumi Agung, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan di Kampung Mulyo Harjo dan Kampung Tanjung Dalom.

Bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Desy berharap, Bhakti Sosial yang sebelumnya juga telah dilaksanakan dibeberapa Kampung di 14 Kecamatan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid.

Istri Bupati Waykanan itu mengingatkan kepada masyarakat terkait mulai diberlakukannya Tatanan Hidup Baru (New Normal) oleh Pemerintah Provinsi, untuk tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak antar sesama dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan Hand Sanitizer saat beraktifitas di luar Rumah. Selanjutnya, untuk segera mandi dan mencuci pakaian setiba di Rumah sebelum melakukan kontak fisik dengan anggota Keluarga. (Kuntar )

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18