AKP Firmansyah Jabat Kasat Narkoba Polres Waykanan

AKP Firmansyah Jabat Kasat Narkoba Polres Waykanan

gentamerah.com // Waykanan – Pimpin serah terima Jabatan kepala satuan (Kasat) Narkoba Polres Waykanan, Kapolres setempat meminta agar pejabat baru dapat mengemban amanah dengan  penuh semangat dan tanggung jawab. Sertijab dilaksanakan bertempat di Mapolres setempat, Selasa (23/6/2020).

Kursi Kasat Narkoba yang sebelumnya diduduki AKP I Made Indra Wijaya  digantikan AKP Firmansyah.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengatakan, Ditambahkan Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

“Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 601 / VI / KEP./2020 tanggal 11 Juni perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung,” kata Binsar Manurung.

Binsar Manurung mengucapkan terima kasih kepada AKP I Made Indra Wijaya yang telah menjabat Kasatresnarkoba selama 11 bulan, tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. “Selamat bertugas ditempat yang baru di Polres Tanggamus,” katanya.

Pelaksanaan sertijab ini bagi seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan sebelum masuk ke lapangan Urkes Bagsumda Polres Way Kanan juga melakukan pengukuran suhu tubuh guna mencegah terjadinya penularan virus corona atau covid – 19 di tengah personel.
Penulis : kuntar
Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18