Bagikan Sembako, Ketua TP-PKK Waykanan Ajak Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

Ketua TP PKK Waykanan

 

 

gentameah.com // Waykananan – Puluhan keluarga tidak mampu di Kecamatan Kasui, menerima bantuan sembako. Bantuan yang diberikan Ketua Tim PKK Waykanan tersebut merupakan salah satu kepedulian bagi warga terdampak covid masa pandemi Corona, Jum’at (14/08/2020).

Ketua TP-PKK Kabupaten Waykanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Bersama Ketua Dharmawanita, Vorian Melia Saipul, membagikan Sembako tersebut tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, seperti yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat

Hj. Dessy Adipati Mengajak Seluruh Masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, ketika beraktifitas serta melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 4 M ( Masker, Menjaga Jara, Mencuci Tangan, dan Mandi).

Pada Kegiatan itu juga Ketua TP-PKK Waykanan,  mendemonstrasikan bagaimana cara mencegah penularan covid-19, yaitu dengan menggunakan handsinytaiser, cara mencuci tangan yang baik dan benar serta menggunakan masker saat berpergian ke luar rumah, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Istri Bupati Waykanan mengajak masyarakat untuk ikut serta mendoakan Wakil Bupati, Edward Antony dan yang lainya yang sedang sakit agar cepat diberikan kesembuhan dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Penulis : Kuntar

Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18