50.880 KPM PKH di Lampura Dapat Gelontoran Beras dari Kemsos RI

 

PKH Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara – Sebanyak 50.880 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH terdampak pendemi wabah covid-19 di Lampung Utara, mendapatkan bantuan Sosial Beras (BSB) program Kementerian Sosial RI

“Kita hari ini melakukan pendistribusian bantuan beras dari kementerian sosial kedinas sosial untuk pengadaan barangnya ke Bulog, bantuan tersebut  untuk seluruh Indonesia, namun kita  hari ini merupakan yang perdana untuk launching pendistribusiannya,”kata Kabid Linjamsos dinsos Lampura Nikmatul Huda, Mewakili kepala dinas sosial, Erwinsyah, Rabu (23/09/2020).

Menurut dia, bantuan beras tersebut diperuntukan  tiga bulan dan langsung dibagikan dua tahap sekaligus.

“Bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM)  untuk tigkemenso, dari bulan Agustus hingga oktober, per-KPM mendapatkan 15 Kg, akan tetapi langsung dibagikan 2 tahap dari bulan Agustus dan September, jadi masing-masing KPM akan mendapatkan 30 Kg/ atau dua karung beras,”kata dia.

Menurut Hikmatul Huda, penyaluran tersebut melalui PT BGR selaku transporter, pembagian hari ini untuk Kecamatan Kotabumi Utara dan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi,”pungkasnya.

Dalam kegiatan launching tersebut nampak dihadiri Kabid Linjamsos Donasi sosial Kabupaten Lampung Utara, nikmatul Huda mewakili kepala dinas sosial Erwinsyah, Kepala cabang Perum bulog Deni, Korkab PKH lampura Desyanto,SH, dan satgas bansos dari polres Lampung utara. 

Penulis :(Gian paqih)

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18