Usai Dilantik, HIPMI Mesuji Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

 

Usai Dilantik, HIPMI Mesuji Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Gentamerah.com | Mesuji – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Mesuji periode 2020- 2024  dilantik. Ikrar dan sumpah pelantikan tersebut langsung di bacakan oleh ketua Umum BPC HIPMI Provinsi Lampung Ari Nanda Djausal, serta penyerahan pataka kepada Ketua HIPMI Kabupaten Mesuji Dicky Ja’far Mulyadi,  di Aula Hotel Adzam, Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa(2/2).

Hadir Bupati Mesuji Saply.TH., Wakil Bupati Mesuji Haryati Canderalela., Ketua DPRD Mesuji Elfianah Khamami, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Dandim 0426 Tulang Bawang yang di wakili oleh Danramil, dan Seluruh Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Se-provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan HIPMI Kabupaten Mesuji semakin maju dan bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan Mesuji. Sehingga semakin dirasakan oleh generasi muda dalam menyebarkan semangat kewirausahaan kepada generasi muda disini,”Kata Bupati Mesuji, Saply.TH.

Ditempat yang sama, Ketua BPC  HIPMI Kabupaten Mesuji Dicky Ja’far Mulyadi menyampaikan, bahwa kedepannya siap untuk membangkitkan perekonomian di Bumi Ragab Begawe Caram di masa pandemi Covid 19 ini. “Kami akan selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Khususnya, dalam pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat,”ucapnya.

Ketua Umum BPC HIPMI Provinsi Lampung, Ari Nanda Djausal mengatakan, Kabupaten Mesuji sangat berpotensi besar untuk perkembangan ekonomi dengan menarik minat Investor dari luar Mesuji. Sebab,  Mesuji memiliki letak yang strategis sebagai gerbang utama Provinsi Lampung dari Provinsi Sumatera Selatan.

“Mesuji memiliki letak yang strategis, sebagai gerbang provinsi Lampung dari Provinsi Sumatera Selatan. Disamping itu, peluang usaha masih sangat banyak karena Mesuji merupakan Daerah Otonomi Baru, yang tentunya jika digarap dengan serius akan dapat membuka lapangan pekerjaan yang cukup banyak bagi masyarakat Mesuji,”tandasnya.

Penulis : Andi S

Editor : Nara S

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18