Audensi Dengan Bupati Lampura, Askonas Berjanji Akomodir Para Kontraktor Muda Profisional

  

Hadir di Lampura, Askonas Berjanji Akomodir Para Kontraktor Muda Profisional

Gentamerah.com || Lampung Utara – Guna mengakomodir para penguasa muda dibidang kontraktor, DPC asosiasi kontraktor nasional (Askonas) hadir di Lampung Utara. Agar terjalin sinergisitas bersama pemerintah daerah para pengurus Askonas melakukan audensi bersama Bupati Lampura, Budi Utomo, Selasa (16/02/2021).

“Dizaman era keterbukaan saat ini, kita dituntut untuk lebih profesional, mulai dari proses tender  hingga pengerjaan proyek,” kata Ketua DPC Askonas  Lampura, Pungki Purnama Hadi, usai audensi dirumah dinas jabatan bupati setempat.

 Nenurutnya, dalam pertemuan dengan  bupati Lampung Utara, guna meminta arahan dan bimbingan  untuk pembekalan para anggota dalam menghadapi pelantikan DPC ASKONAS di kabupaten Lampung Utara.

“Tentunya Momen bertemu bupati Lampung Utara H. Budi Utomo.,S.E.,MM, sangat penting bagi kami untuk menyemangati  anggota Askonas dalam menghadapi pelantikan, yang nantinya akan dihadiri pengurus DPD askonas dari provinsi Lampung.  Arahan dan bimbingan Pak Bupati juga akan kami rumuskan, guna menjadi langkah-langkah perjalanan asosiasi dalam upaya peningkatan kompetensi anggota dalam membangun dan bersinergi,” katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Utara sangat apresiasi hadirnya DPC askonas Lampung Utara dalam rangka  bersinergi dan membangun daerah  di masa pemdemi covid-19.

“Yang jelas saya sangat mendukung dan mengpresiasi dengan kehadiran DPC ASKONAS di daerah kabupaten Lampung Utara, Semoga dengan hadirnya dunia kontraktor di Lampung Utara makin semarak dan kompetitif,”katanya.

Budi utomo  berharap,  sinergi dalam membangun kabupaten  bisa  membawa semangat perubahan kemitraan antara pemerintah dan pihak kontraktor untuk lebih profesional. “Kata kuncinya, kita bersama-sama tingkatkan daya saing tingkat daerah dan ke nasional,”harapnya.

Hal senada  disampaikan   Kepala Dinas PUPR, Syahrizal Lampura, bahwa dirinya juga sangat mengapresiasi rekanan yang tergabung dalam asosiasi askonas ini.

“Yaa kami selaku dari Dinas PUPR yang menaungi rekanan kontraktor dalam pihak ketiga, sangat apresiasi kepada rekanan kontraktor yang tergabung dalam DPC ASKONAS Lampung Utara, Semoga dengan kehadiran asosiasi ini Lampung Utara ini bisa bersinergi dan membangun daerah kabupaten Lampung. Dan sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu buat pelantikan DPC ASKONAS Lampung Utara nantinya,”Pungkasnya

Penulis : Gian Paqih

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18