Terjebak Lubang di Jembatan Buminabung, Pengendara Sepeda Motor Terjungkal dan Tewas

 

Terjebak Lubang di Jembatan Buminabung, Pengendara Sepeda Motor Terjungkal dan Tewas

Gentamerah.com ||  Lampung Utara – Diduga terjebak jembatan berlubang, nasib naas menimpa Saheb (53) Warga Dusun Selman, Desa Bumi Nabung mengakibatkan korban terjatuh dan meninggal dunia.

Di Jembatan Way Sabuk Bumi Nabung, Lampung Utara, jalur tengah jalan lintas Sumatera tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor hendak pulang kerumahnya terjungkal dan mengakibatkan luka – luka berat, Sabtu (27-02-2021). 

“Diperkirakan pada pukul 09.00 Wib, Saheb yang melintas dari arah Kotabumi (desa Bonglai) hendak  pulang ke rumahnya di talang Selman – Bumi Nabung, motor yang di kendarai  bersama anaknya terjungkal akibat masuk ke lubang yang ada di jembatan itu, pada saat itu kebetulan warga sedang ramai ngobrol di lapak singkong persis di samping jembatan dan langsung menolong korban,”kata warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Warga membawa   korban dengan mobil ambulance milik Pospera Lampung  ke Klinik yang ada di Oganlima.

“Namun saat di klinik tersebut disarankan agar korban langsung di bawa ke rumah sakit, karena di perkirakan ada pendarahan di bagian dalam dadanya dan warga langsung  membawa korban ke Rumah Sakit Handayani dengan menggunakan Ambulan  yang di kemudikan oleh M. Yusuf,”kata dia.

Sementara, dari keterangan beberapa  saksi mata, Saheb tidak bisa mengelakkan lubang karena ada mobil dari arah yang berlawanan, sehingga motor yang di kendarai  korban masuk ke lubang dan langsung terjungkal.

Terpisah, ketua DPD Pospera provinsi Lampung, Marsat Jaya yang juga warga  setempat membenarkan terkait hal tersebut .

“Jembatan ini sudah berulangkali di benahi, namun hanya dalam hitungan hari sudah rusak lagi, saya rasa karena penanganan perbaikannya yang kurang baik, dan di sini memang seringkali terjadi kecelakaan akibat jembatan yang rusak namun di perbaiki asal asalan,”Kata dia.

Dirinya juga menghimbau dan meminta kepada pihak pihak yang terkait agar penanganan perbaikan jembatan ini dapat segera di kerjakan. Dan pengerjaan pun kami berharap bisa maksimal, jangan sampai ada korban korban lain.

Hingga berita ini di jenasah korban masih ada di rumah duka di dusun Selman –  Desa Bumi Nabung. 

Penulis : (Gian Paqih)

Editor : SENO

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18