Jaga Ketertiban Pasca BBM Naik,Polres Lampura Siagakan Personil di SPBU

Jaga Ketertiban Pasca BBM Naik,. Polres Lampura Siagakan Personil di SPBU

gentamerah.com|| Lampung Utara – Pasca diumumkanya kenaikan bahan bakar minyak oleh Pemerintah, Polres Lampung Utara melakukan pengamanan dan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Mapolres setempat.

Kabag Ops Polres Lampung Utara, Kompol Arjon Safrie mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan itu untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas. 

“Personil yang melaksanakan pengamanan, kita pertebal, dengan di dampingi oleh para perwira pengendali (Padal). Dan mereka pun sekaligus memantau pendistribusian BBM di beberapa SPBU yang ada Kabupaten Lampung Utara,” kata Kabag Ops Kompol Arjon Safrie S.H Mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K., Sabtu (3/9/2022).

Menurutnya, sejauh ini pendistribusian BBM untuk di SPBU di Kabupaten Lampung Utara berjalan lancar, aman, dan kondusif. 

Selain itu, Kabag Ops itu juga tetap menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM agar tetap tertib, tidak melakukan kegiatan atau aksi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Hindari perbuatan melanggar hukum, seperti melakukan penimbunan BBM, ataupun pembelian menggunakan jirigen,” Tukasnya (Gian Paqih)

Tinggalkan Balasan