PMT Pakuanratu Dilantik, Bupati Waykanan Berharap Mampu Memberikan Nilai Lebih

PMT Pakuanratu Dilantik
Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Istri dipengajian akbar Pakuanratu

Waykanan – Pengurus Majelis Taklim Kecamatan Pakuanratu dilantik, dalam acara tersebut juga digelar Pengajian Akbar, di Lapangan SMP N 1 Pakuan Ratu, Rabu (29/11/2023).

Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M mengatakan, bahwa Majelis Taklim adalah wadah bagi umat untuk menghimpun masyarakat dalam kegiatan sosial keagamaan, dan mampu membentengi dari ajaran-ajaran yang menyimpang.

Adipati menjelaskan, dengan adanya pengurus disebuah organisasi keagamaan, maka organisasi akan berjalan dan berkembang serta mampu memberikan kontribusi demi kemajuan bersama.

“Saya berharap, oranisasi ini mempu menjalin komunikasi efektif dan strategis, bagi jajaran pengurus majelis taklim, maupun terhadap organisasi lain, khususnya di Kecamatan Pakuanratu,” katanya.

Pelantikan tersebut, kata Adipati, akan dapat membentuk karakter kepemimpinan ditubuh pengurus majelis taklim Kecamatan Pakuanratu, yang lebih memperhatikan perkembangan serta kemajuan organisasi kedepan.

Bupati Waykanan meminta, pengurus yang baru dilantik untuk tetap berbuat kebaikan demi umat dan tetap saling menjalin silaturahmi serta budayakan koordinasi dalam setiap hal, sehingga jika ada masalah di dalam Majelis Taklim akan cepat mencari solusinya.

,
Advertisements
Editor: Seno

Tinggalkan Balasan