Apel Pagi Pemkot Metro Awali Tahun 2024

Apel Pagi Pemkot Metro Awali Tahun 2024
Kota Metro – Mengawali tahun 2024, ASN lingkup Pemerintah Kota Metro mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin.
Apel perdana di awal tahun itu, dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota, Senin (08/01/2024), yang dihadiri seluruh ASN serta para pimpinan OPD lingkup Pemkot Metro.
Dalam arahannya, Wahdi menyampaikan hasil refleksi akhir tahun 2023 dapat dijadikan pedoman untuk di tahun 2024 ini.
Oleh karena itu, ucapan terima kasih disampaikan kepada para pegawai Pemkot atas kinerja yang dilakukan dalam semangat kebersamaan.
Wahdi juga memaparkan beberapa hal yang yang harus dipegang oleh Aparatur Sipil Negara terkait dengan pelayanan kepada masyarakat.Apel Pagi Pemkot Metro Awali Tahun 2024
“Sebagai ASN ada hal yang harus dipegang adalah melaksanakan kebijakan publik, yang berarti kebijakan berdasarkan aturan asas dilakukan sebaik-baiknya. Tentu harus dilihat apakah itu patut dilakukan atau tidak, saya memang tidak bisa melihat semua, tetapi nilai kepercayaan sangat penting,” ucap Wahdi.
Dirinya juga menyampaikan, untuk di lingkungan kantor semua pegawai harus mempunyai peran masing-masing demi meningkatkan pelayanan publik di Kota Metro.
“Saya ingin juga melihat ASN dilihat oleh masyarakat sebagai pelayan publik yang baik, dimulai dari kedisiplinan diri sendiri. Terkait hal apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat mulai dari lingkungan kantor,jangan sampai satupun tidak mempunyai peran mulai dari yang terbawah,” tutupnya. ADV

Tinggalkan Balasan