Wakil Walikota Metro Buka Musrenbang Kelurahan Metro

Wakil Walikota Metro Buka Musrenbang Kelurahan Metro
Kota Metro – Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Kelurahan Metro, dihadiri Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, yang berlangsung di Aula Kelurahan Metro, Senin (19/02/2024).
Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengatakan bahwa kehadirannya bersama anggota Forkopimda di Kelurahan Metro untuk memberikan semangat kepada masyarakat, khususnya yang ada Kelurahan Metro.
Qomaru juga yakin kehadiran pemerintah bersama masyarakat di Kelurahan Metro mempunyai tujuan dan niat yang sama untuk membangun Kota Metro menjadi kota yang sangat terhormat kedepannya.
“Temanya hari ini sederhana, bagaimana kota ini bisa menjadi kota yang bermartabat. Maka saya awali dengan paradigma, yaitu kalau kita sama-sama bertanggung jawab terhadap kota ini, maka kota ini akan lebih hebat lagi, “tuturnya.
Untuk itu, dia berharap antara pemerintah dan masyarakat harus bisa bersama-sama bertanggung jawab pada posisi mana tanggung jawab itu harus diletakkan, dilakukan, tergantung persepsi kita masing-masing.
Sebagai Wakil Wali Kota Metro, dia juga mengapresiasi jika ada masyarakat yang mau turun tangan melakukan pembangunan dan perbaikan tanpa adanya perintah untuk mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat. ADV
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group