Paslon Kadapi-Cik Raden, Krasma : Mesin Politik dan Tim Harus Bekerja Keras

Paslon Kadapi-Cik Raden, Krasma : Mesin Politik dan Tim Harus Bekerja Keras
Caption;Krasma Hamdumungkom, Anggota DPRD Way Kanan, Fraksi NasDem

Waykanan –  DPC Partai NasDem menargetkan mesin politiknya dan tim harus bekerja keras, karena saat ini dibeberapa kecamatan masih banyak yang harus dilakukan, untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Waykanan, Resmen Kadapi-Cik Raden.

Hal itu disampaikan Anggaota DPRD Waykanan, Krasma Hamdumungkom dirumah kediamannya, Kampung Cugah, Kecamatan Baradatu.

“Dari hasil survey, di beberapa kecamatan kita ada yang lemah, namun itu hal biasa, karena kita belum full bergerak. Mesin politik partai dan tim harus serius bergerak. Jangan terlena dengan kondisi yang ada,” katanya, Minggu (08/09/2024).

Lawan, kata Krasma merupakan incumbent yang bisa menggerakan massa dengan kekuasaanya, sehingga tidak bisa di remehkan.

“Memang yang menilai dan memilih itu masyarakat, tapi kita harus wasada. Karena Incumbent ini kan memiliki kekuatan tersendiri, meski kita juga punya cara yang tentunya bisa memikat hati masyarakat,” ujarnya.

Ditanya berapa persen target yang akan dicapai untuk kemenangan pasangan tersebut, Krasma mengatakan, untuk saat ini tidak mau muluk-muluk, diangka 65%.

“Kita berusaha dulu, Allah akan ngasih yang terbaik bagi kita. Tentunya kalau masalah target kemenangan ada di angka 65 persen,” ujarnya.

Krasma masih merahasiakan dimana kantung-kantung suara Paslon Kadapi-Cik Raden. Hanya saja untuk setiap kecamatan ada yang sudah unggul, dan ada yang dibawah suara lawan.

“Kita berdoa saja, kalau masalah basis, tentunya itu menjadi rahasia kami,” kata Krasma.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18