Atlet Karate Waykanan Toreh 16 Medali Dalam Ajang DKCPTF

Atlet Karate Waykanan Toreh 16 Medali Dalam Ajang DKCPTF

Bandarlampung – 16 Medali berhasil disabet Atlet karate asal Waykanan, Lampung dalam kejuaraan Darmapala karate championship open tournament festival (DKCPTF), di lapangan tenis outdoor Pantai Puri Gading Bandarlampung, Minggu (08-09/2024).

Dalam ajang yang digelar selema dua hari, 7-8 September 2024 itu, atlet karate yang tergabung dalam Dojo Inkado itu menampilkan 15 atlet didampingi dua orang Official. Adapun medali yang berhasil mereka gondola 12 medali emas dan 4 medali perak, setelah menumbangkan ratusan peserta dari berbagai kabupaten di Lampung.

11 medali emas itu diraih Fransisca Aurelia Salsabila, Miranti, Dona, Khaylila, Ratu Syifa Enjelina, M Fardhan, Ahmad Dirga, M Alfakih, Vincka Salsabila dan Riffat Arrasyid Silado.

Sedangkan Lima medali perak di rebut Wahyu Rizky Oktora, Fabian Bilfaqih, Fahim Sukthan, Indri Yani dan Diah Mifta Aini,

Pelatih inkado Waykanan, Wiranto mengaku bangga dan memberikan apresiasi besar atas kerja keras para atlet yang telah berlatih dengan tekun, dalam beberapa bulan terakhir untuk mempersiapkan ajang tersebut.

“Ini adalah hasil dari dedikasi dan komitmen tim, Mereka menunjukan performa yang luar biasa dan mampu bersaing dengan karateka terbaik dari seluruh provinsi lampung,” katanya.

Menurutnya, medali yang berhasil diraih inkado Waykanan tersebut tidak hanya membanggakan daerah, tetapi juga menunjukan bahwa pembinaan olahraga, khususnya karate di Waykanan semakin berkembang dan dapat bersaing di tingkat nasional tentunya.

Sementara itu Asisten pelatih, Chintya mengungkapkan dengan medali yang diraih atletnya itu semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu Dojo terkuat di kejuaraan tersebut.

Harapannya, kejuaraan darmapala karate championship open tournament dan festival 2024 ini dapat menjadi ajang penting bagi para atlet karate, untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman bertanding agar dapat bersaing serta bertanding di tingkat nasional.

 

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18