NasDem Berikan Rekomendasi, Kadapi-Cik Raden Siap Bertarung di Pilkada Waykanan

NasDem Berikan Rekomendasi, Kadapi-Cik Raden Siap Bertarung di Pilkada Waykanan

Waykanan- Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) memberikan Surat Rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Waykanan, Resmen Kadapi- Cik Raden.

Ketua DPC NasDem Waykanan, Yusee Sogoran mengatakan, rekomendasi tersebut di tandatangani ketua Umum dan Sekrejaris Jendral, Surya Paloh dan Hermawi Franziskus Taslim, tertanggal 23 Agustus 2024.

“Alhamdulillah, rekom NasDem sudah turun, untuk pasangan Kadapi-Cik Raden. Mudah-mudahan ini sebagai Langkah awal kitab isa melaju ikut pesta Demokrasi Pilkada di Waykanan,” katanya, kepada Gentamerah.com melalui telpon selulernya, Selasa (27/08/2024).

Amanah tersebut, kata Yusee, harus di perjuangkan secara Bersama-sama, oleh para pendukung dan Partai pengusung.

“Apalah artinya kami Partai pengusung, kalau masyarakat tidak mendukung,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini Partai Nasdem memiliki kekuatan lima kursi di DPRD Waykanan, sama dengan Partai Golkar ditambah dengan PDIP yang memiliki 4 kursi di DPRD Way kanan, sehingga dengan demikian, Kekuatan Pasangan Kadapi- Cik Raden yang menggaungkan Perubahan di Way kanan menjadi 14 kursi.

“Baik Nadem, PDIP dan Golkar merupakan partai Partai yang sangat dekat dengan rakyat., selain itu Pasangan yang diusung juga pasangan yang gres dan tidak pernah ada permasalahan hukum, baik di Pemerintahan maupun di tengah masyarakat, jadi mudah bagi kita semua untuk menjualnya,” tegas Yusee.

Terpisah Resmen Kadapi, SH, MH mengaku berterimakasi kepada Partai nasdem yang telah mempercayakan Rekomendasi kepadanya, begitu juga Golkar dan PDIP,  untuk mengikuti Kontestasi Pilkada Waykanan.

“Tentunya saya dan Pak Cik Raden, sangat berterimakasih atas kepercayaan ini. Dan berjanji akan memegang amanah yang diberikan itu dengan baik,” ujarnya.

Dengan adany rekom tersebut, kata Kadapi, merupakan sebuah berkah.”Kami tidak akan banyak janji, tetapi nanti akan kami buktikan kalau perubahan yang kami dengungkan itu benar- benar akan membuat Waykanan berubah menjadi lebih baik, dan merata sesuai dengan kondisi dan kemampuan kita,” kata dia.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18