Warga Pekon Sukajadi Dklarasi Dukung Dedi Irawan Sebagi Bupati Pesibar

Warga Pekon Sukajadi Dklarasi Dukung Dedi Irawan Sebagi Bupati Pesibar

Pesisir Barat- Warga Pekon Sukajadi Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, deklarasi dukung bakal calon (Balon) Bupati Pesisir Barat, Dedi Irawan.

Deklarasi yang dihadiri puluhan Warga Pekon setempat itu, dilakukan dirumah salah satu warga Pekon Sukajadi, Senin (26-08-2024).

Azwar, perwakilan warga Pekon Sukajadi dan Karang Taruna mengaku mendukung Dedi Irawan karena banyak programnya yang pro rakyat.

“Kami yakin Dongah Dedi bisa membawa perubahan positif untuk Kabupaten Pesisir Barat,” ujarnya.

Menurutnya, Warga Pekon Sukajadi memberikan dukungan kepada Dedi Irawan sebagai Bupati Kabupaten Pesisir Barat, diakuinya karena memang tergerak dari hati untuk perubahan dan kabupaten Pesisir Barat lebih baik .

Balonbup Pesisir Barat, Dedi Irawan saat di konfirmasi di rumah kediamannya Lamban Djoeng Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah mengaku sangat bertirimakasih dengan Warga Sukajadi.

”Terima kasih dan suatu kehormatan bagi kami pasangan Balon Bupati dan wakil Bupati Dedi Irawan- Irawan Topani mendapatkan kepercayaan warga Pekon Sukajadi, untuk memenangkan, memperjuangkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Pesisir Barat,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18