Perayaan HUT ke 2 PJS, Sekretaris DPC PJS Waykanan : Jangan Ajak Kami Bersinergi Jika Berat Sebelah

Perayaan HUT ke 2 PJS, Sekretaris DPC PJS Waykanan : Jangan Ajak Kami Bersinergi Jika Berat Sebelah
Caption : Sekretaris DPC PJS Waykanan, Warseno, pada perayaan HUT PJS ke 2. di Sekretariat DPC PJS Way Kanan Rumah Kita

Waykanan – Meski baru berusia dua tahun anggota Organisasi Wartawan Pro Jurnalismedia Siber (PJS) berusaha kompeten dan menyajikan berita-berita yang mendidik.

Hal itu disampaikan Warseno, Sekretaris DPC PJS Waykanan, dalam sambutannya pada acara HUT ke 2 PJS, di sekretariat PJS setempat, Kamis (04/07/2024).

“Usia organisasi kami memang masih sangat muda, baru dua tahun, tapi anggota kami bisa saling bersinergi dengan pemerintah daerah, dan menyajikan berita-berita yang mendidik,” katanya.

Jika pada tahun kemarin, pada perayaan HUT PJS, diadakan sunat massal gratis, pada tahun ini kami memberikan tali asih kepada 35 anak yatim, dari lingkungan Blambangan Umpu.

“Kami mohon maaf kepada semua yang hadir, jika undangan yang disampaikan terlalu mendadak, jadi kami maklum kalau kadis aja hanya berwakil sama stafnya. Ini untuk catatan kita, karena ga banyak yang kami minta hanya menghadiri HUT yang kami selenggarakan, dan hanya setahun sekali,” ujarnya.

Bersinergi, kata Warseno, harus saling mengisi dan memberikan dorongan, bukan hanya sebelah pihak saja.

“Kalau mau bersinergi itu saling mensupport, jangan hanya kami saja yang diminta bersinergi tapi yang diajak bersenergi main setengah hati,” kata Warseno, disambut gelak tawa yang hadir saat itu.

Sementara Camat Blambanganumpu, Akhmad Syafari mewakili Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya memulai sambutannya dengan memberikan patun, mengatakan hadirnya PJS di wilayah kerjanya adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

“Saya bangga dengan adanya PJS ini di wilayah saya, karena saya tahu pengurusnya, orang-orang seperti apa. Saya yakin hadirnya PJS ini akan berdampak baik untuk pembangunan yang ada di Waykanan ini,” kata dia.

Usai acara inti, dilakukan pemotongan Tumpeng HUT ke 2 PJS yang dilakukan ketua DPC PJS Waykanan, H. Hermansayah didampingi para anggota PJS, dan disaksikan Ketua-ketua organisasi Wartawan, LSM dan Ormas, Camat Blambanganumpu, Calon Anggota DPRD Terpilih dengan suara terbanyak, Ayu Asalasiah.

Potongan Tumpeng yang dilakukan Hermansyah, pertama kali diberikan kepada Ayu Asalasiah, Kemudian sekretaris DPC PJS Waykanan, Warseno, Camat Blambanganumpu, Akhmad Syafari, dan ketua-ketua organisasi wartawan.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version