Mesuji  

22 Personel Polres Mesuji Naik Pangkat

22 Personel Polres Mesuji Naik Pangkat

Mesuji – Sebanyak 22 personel Polres Mesuji lakukan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Prosesi kenaikan pangkat itu diwarnai siram air oleh Kapolres setempat, di halaman Mapolres setempat, Rabu (03/07/2024).

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto, SH., SIK., MM., CPHR yang memimpin upacara, mengatakan pelaksanaan kenaikan pangkat personel Polres Mesuji secara keseluruhan anggota yang diusulkan kenaikan pangkatnya periode 01 Juli 2024 berjumlah 21 anggota dan 1 orang mutasi, total keseluruhan ada 22 anggota.

“Hari ini yang mengikuti kegiatan ini ada 21 orang, terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 orang, Brigpol ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigpol 9 orang dan Bripda ke Briptu 8 orang,”  kata Kapolres.

Dalam hal ini, Kapolres menuturkan, kenaikan pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi kesatuan, personel dan keluarga yang bersangkutan.

Walaupun demikian, kenaikan pangkat ini bukan suatu pemberian atau hadiah dari pimpinan. Akan tetapi merupakan bentuk wujud dari penghargaan dan kepercayaan yang di berikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan yang bersangkutan.

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari persyaratan dan kriteria, yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dalam organisasi kepolisian,” terangnya.

Kapolres mengucapkan selamat kepada para personil Polri yang telah naik pangkat. Karena keberhasilan yang diperoleh anggota sekarang ini, tentunya tidak terlepas dari dorongan moril dan dukungan istri maupun keluarga.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version