14 Hari OPS Cempaka 2021, Polres Lambar Amankan Puluhan Pelaku Kejahatan

 

Gentamerah.com || Lampung Barat –  Polres Lampung Barat mengamankan Puluhan pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat di wilayah setempat. Penangkapan pelaku kejahatan non target operasi (TO) tersebut digelar dalam rangka Cempaka Krakatau 2021.

Dalam  konferensi pers hasil pelaksanaan Operasi Cempaka Krakatau 2021, di Mapolres setempat Pada Kamis (4/03/2021), dipimpin Waka Polres Lampung Barat, kompol dwi S, SH didampingi para Kapolsek dan jajaran Kanit Reskrim, Kasat dan Para Perwira serta anggota Reskrim Polsek.

Waka Polres Lampung Barat, Kompol Dwi S.SH.mewakili Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H mengatakan, OPS cempaka itu dilakukan dalam rangka  penegakkan hukum (gakkum) terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (pekat) terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalananan, perjudian, prostitusi,dan  kejahatan lainnya.

“Operasi cempaka ini, kita lakukan Sejak Tanggal 15 sampai dengan 28 Pebruari 2021 dan mengungkap kasus Non TO  sebanyak 65 kasus.   Ada yang dilakukan pembinaan, ada  juga yang kita  serahkan ke Dinas Sosial untuk di lakukan pembinaan,” kata dia. 

Dari beberapa kasus tersebut, kata Waka Polres, yang  berhasil  dilkukan Penyidikan, kasus  Pembunuhan, Pencurian Kendaraan Bermotor dan Pencurian dengan Kekerasan.

“  Ada 317 botol minuman keras(miras) 340 liter tuak, kita lakukan Penyitaan Selama 14 Hari Operasi Cempaka  dan akan dilakukan Pemusnahan barang bukti,” ujarnya.

Penulis : Atang Kurniawan

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18