Mesuji  

Pemkab Mesuji Mulai Melakukan Vaksinasi Covid19, Vaksin Tahap II Sebanyak 2000 Vial

 

Gentamerah.com || Mesuji —Guna menanggulangi penyebaran Virus Covid19, pemkab  Kabupaten Mesuji melaksanakan Vaksinasi Covid19 tahap II,  serentak diserluruh Puskesmas yang ada di kabupaten setempat, Kamis (04/03/2021). 

Kabid pengendalian dan pencegahan penyakit dinas kesehatan Mesuji , Suyono, mewakili kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Yanwar fitrian mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid19 telah mencapai tahap II ,  sebelumnya tahap I untuk para petugas medis yang ada di kabupaten setempat.

“Padahari ini kami melaksanakan vaksin Covid19 tahap II yang diikutu oleh semua ASN yang melayani publik contonya TNI,  Polri, Dinas perhubungan, Satpolpp, dan termasuk wartawan,” katanya.

Sementara kapasitas vaksin Covid19 hanya 2000 vaksin,  itupun terbagi untuk 13 puskesmas yang ada di Mesuji.

Hal senada disampaikan Kepala Puskesmas Sidomulyo Kecamatan Mesuji, Siti fadilah,S.KM, pelaksanaan vaksin dilakulan di Polsupsektor  sebanyak sembilan  orang , Dinas sosial 21orang, Dinas satu pintu 10 orang, untuk TNI akan di laksanakan di koramil besok.

Penulis : Andi

Editor : Nara

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18