Rayakan Hari Jadinya Ke-8 Tahun, Ash Salon Boyong Crewnya Kepuncak Bogor

Oplus_131072

Bogor – Sambut hari jadinya yang ke delapan tahun As Salon, boyong crewnya makan bersama usai lomba intern, Senin (13/05/2024).

Ash Salon yang beralamat di Citra indah City Ruko Vestivas 3/6, sudah memiliki Cabang di Mutiara Bekasi jaya.

CEO Ash Salon, Novriansyah mengatakan, lomba-lomba yang diadakan tersebut, untuk menjalin kekompakan seluruh karyawannya.

“Kita semua dalam Ash Salon ini sudah dianggap keluarga, jadi harus kompak, makanya dalam ultahnya yang ke delapan ini kita bergembira bersama,” katanya.

Novriansyah mengatakan, semua Crew Ash Salon semua diboyong ke Puncak Bogor, Jawa Barat. Suasana kegembiraan akan memberikan semua kepenatan.

“Ya tujuannya agar seluruh team merasakan kegembiraan yang sama, dan akan selalu memberikan royalitas kepada client Ash salon,” ujarnya.

Menurutnya, semua team bisa memberi kenyamanan dan profesional kepada clien, agar Ash salon dijadikan rujukan bagi pelanggan.

Acara ulang tahun tersebut, kata Novroansyah, diadakan setiap tahun, dengan harapan akan menambah kekompakan untuk team yang akan berdampak pada kinerja positiv bagi client.

“Kita juga adakan makan bersama di sebuah tempat yang viral di Bogor ini. Bagi pelanggan dan calon kustomer bisa kunjungi media sosial kami,  IG :ash salon_real dan Tiktok ash salon,” kata dia.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version