Suami Grebek Istrinya Sedang Ngamar Dengan Selingkuhanya Tanpa Busana

Suami Grebek Istrinya Sedang Ngamar Dengan Selingkuhanya Tanpa Busana
Foto : Detik.com

Jatim – Sedang asyik berdua dengan kekasih gelapnya, seorang istri digrebek suaminya di perumahan Dahayu, Desa Sambiroto, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (2/7/2024).

RF (35) menggerebek RP (34), istrinya saat didalam sebuah kamar diperumahan Bersama IM (40), pria beristri yang mempunyai 2 anak, dalam keadaan keduanya telanjang bulat.

Keterangan dilokasi, pada Rabu (3/7/2024), penggerebekan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, RF bersama lima  orang rekanya mendatangi salah satu rumah di perumahan Dahayu.

Di depan rumah tersebut, terdapat dua sepeda motor. Sedangkan kondisi di dalam rumah sepi. Karena curiga, RF mendobrak pintu depan rumah. Selanjutnya, pintu kamar yang terkunci juga didobrak.

“Posisi di kamar, didobrak lagi, keduanya telanjang di dalam kamar,” kata Faisal, rekan RF kepada wartawan di kantor Desa Sambiroto, Selasa (2/7).

Ketika digerebek, kata Faisal, IM sempat berontak karena ingin kabur. Sedangkan RF menangis ketika melihat langsung istrinya telanjang dengan pria lain di dalam kamar rumah tersebut. Pasangan selingkuh itu lantas diamankan warga ke kantor Desa Sambiroto.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version