Diduga Oknum Salah Satu Kakon di Pringsewu Melakukan Perzinahan, Videonya Menyebarluas

Diduga Oknum Salah Satu Kakon di Pringsewu Melakukan Perzinahan, Videonya Menyebarluas

Gentamerah.com || Pringsewu –Pria mirip salah satu Kepala Pekon (Kepala Desa) disalah satu kecamatan di Pringsewu, Lampung sedang bersama wanita lain yang diduga bukan istri sahnya, tidur bersama tanpa busana.

Video dan foto beresraan tanapa busana tersebut telah menyebar digroup tertentu salah satu media sosial. Lelaki dalam video tersebut mirip dengan AM, Kepala Pekon Sukawangi Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Wanita dalam video tanpa obrolan dan foto itu diduga bukan istri sengaja merekam kejadian itu, dan beberapa kali menunjukan wajah dan alat kelamin dari lelaki teman kecannya yang mirip dengan Kepala Pekon Sukawangi yang sedang tertidur pulas dipelukan Ss, Wanita kencanya, Sabtu (30/09/23).

GR, salah satu Warga Pekon Sukawangi yang menanggapai terkait foto dan vidio tersebut membenarkan bahwa adegan ranjang dalam video dan foto itu adalah kepala pekonnya.  

“Benar, itu adalah kepala pekon saya, pemimpin saya, tentu saya sebagai masyarakat melihat pemimpin yang mempunyai prilaku seperti itu sangat kecewa sekali, dikarenakan prilaku tersebut sangat memalukan,” kata dia pada wartawan media ini.

Menurutnya, dengan adanya perbuatan oknum kepala Pekonnya tersebut sangat mengecewakan warganya, dan berharap mundur dari jabatanya, karena tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi warganya.

“Jelas kami sangat kecewwa sekali dengan prilaku Kakon kami itu, dan kami berharap agar AM tidak lagi meneruskan masa jabatannya sebagai kepala pekon, dikarenakan sudah membuat malu masyarakat Pekon Sukawangi,” tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, AM oknum kepala pekon tersebut saat ingin dikonfirmasi Media ini melalui telepon Whattsaap pribadinya di nomor 08228175xxxx namun tidak merespon atau tidak menjawabnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version