Berbagi Ratusan Dooprize,  Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Sehat HUT ke-24 Alfamart

Berbagi Ratusan Dooprize,  Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Sehat HUT ke-24 Alfamart

Laporan : Nay

Gentamerah.com || Waykanan – Ratusan emak-emak mengikuti senam sehat dan jalan sehat yang dilsengggarakan Alfamart Banjit, dalam rangka hari ulang tahun mini market itu yang ke 24 tahun, acara yan sama juga digelar Alfamart seluruh Indonesia.

Selain menggelar senam dan jalan sehat, mini market itu juga bagi-bagi doorprize bagi peserta, dari sabun cuci hingga payung. Bagi emak-emak yang belanja terbanyak pada bulan September 2023 juga mendaptakan hadiah.

“Kita ajak ibu-ibu member ini senang dan sehat dulu, selain sehat, mereka juga diberi doorprize. Rsatusan doorprize kita sediakan, biar konsumen kita tampah kecintaannya dengan Alfamart. Untuk tahun ini kita selenggarakan di Alfamart Pasar Banjit, jadi seluruh karyawan Afamart berkumpul disini,” kata Area Manager, Wigin Aji Pratama Alfamart wailayah Kotabumi, didampingi Area Cordinator Wilayah Waykanan, Abdul Mutholib, Rabu (20/09/2023).

Menurutnya, bagi peserta yang berpakaian terunik juga mendapatkan vocher belanja hingga Rp50 ribu. Vocher tersebut didapat salah satu emak-emak berpakaian hansip, galak tertawa ibu itu menerima vocher yang diberikan salah seorang pegawai Alfamart, disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.

Wingin mengatakan, ada Promo Alfamart dengan nama Produk Spesial Mingguan atau PSM, ada produk yang dijual murah bahkan lebih murah lagi jika pembayaran menggunakan OVO atau GoPay, selain itu ada Promo Alfamart tebus murah mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu.

“Banyak promo sudah pasti, Alfamart selalu memeberikan yang terbaik dan terjangkau bagi konsumen. Untuk di Banjit kita juga sudah buka di Kampung Argomulyo, hal itu untuk mendekatkan pada konsumen. Silahkan bagi ibu-ibu yang ingin belanja dengan banyak promo hanya di Alfamert,” ujarnya.

Diketahui, acara senam dan jalan sehat dipandu oleh instruktur senam Maryana, dari Sanggar Senam (SS) Nay Banjit. RED

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version