Usai Libur, Bupati Waykanan Harapkan ASN Miliki Semangat Baru

Usai Libur Panjang Idul Fitri 1445 hijriah hendaknya para pegawai miliki semangat baru, dengan melaksanakan tugas pokok masing-masing.
Caption : Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, pada acara halal bil halal, Sini (22/04/2024)

Waykanan – Usai Libur Panjang Idul Fitri 1445 hijriah hendaknya para pegawai miliki semangat baru, dengan melaksanakan tugas pokok masing-masing.

Bupati Waykan, Raden Adipati Surya mengatakan hal itu saat pelaksaan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri dan istighosah & memperingati hari ulang tahun ke- 25 Tahun Kabupaten Waykanan, di Gedung Seba Guna (GSG), Senin (22/04/2024).

“Mudah-mudahan dengan kita saling memaafkan, kembali melaksanakan tugas pokok masing-masing Dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru yang lebih baik, guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat,” kata Adipati.

Adipati mengatakan, bahwa halal bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat islam, khususnya di Indonesia pada perayaan hari raya idul fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci Ramadhan.

“Selain halal bihahal, acara ini juga dirangkai dengan istighosah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Waykanan Ke-25. Jika diumpamakan manusia, kita tengah berada dalam Quarter Life Crisis yang sering kali bingung, khawatir, tidak memiliki arah karena adanya ketidakpastian dalam hidup dan bahkan overthinking akan masa depan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan tema “Bekerja Bersama, Maju Bersama” akan menjadi lecutan energi yang memotivasi dalam menghadapi tantangan dan isu-isu yang merebak di masyarakat, utamanya di kabupaten Waykanan.

Ceramah Agama  pada acara tersebut, disampaikan Drs, H Kamislihan dari Kabupaten  Lampung Timur dengan inti ceramah tentang makna hari raya Idul Fitri dan keutamaan berma’af ma’afan sesama umat serta manfaat bersedekah.

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version