Diiringi Ratusan Warga, Paslon Dedi Irawan- Topani Mendaftarkan Ke KPU Pesibar

Diiringi Ratusan Warga, Paslon Dedi Irawan- Topani Mendaftarkan Ke KPU Pesibar

Pesibar – Ribuan kader dan simpatisan iringi pendaftaran Bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat,  pasangan Dedi Irawan – Topani mendaftarkan diri ke KPU Pesisir Barat, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Balonbup-wabup tersebut ke KPU untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode Th 2024 – 2029.

Kader partai dan simpatisan,  berbagai elemen masyarakat dari Bangkunat hingga Lemong, hadir tumpah ruah penuhi jalan iringi pasangan Dedi Irawan – Topani yang di usung oleh 4 Partai Politik, PPP, PDIP, PKS dan PBB.

M Darmawan, salah satu simpatisan mengaku merasa bersyukur dengan banyaknya pendukung yang mengiringi pasangan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini Masyarakat Pesisir Barat dari Lemong hingga Bangkunat hadir, untuk mengiringi pendaftaran Dedi Irawan dan Topani,” katanya.

Udo Ogut, sapan akrab M.Darmawan mengatakan, mereka datang dan mengiringi pendaftaran  Dedi Irawan – Topani ke KPU merupakan support yang luar biasa.

“Semua yang kami lakukan saat ini merupakan bentuk support kami ke pasangan Balonbup-wabup, Dedi Irawan dan Topani, kami lebih optimis, karena segala hal telah kami persiapkan untuk kemenangan Dedi Irawan Topani,” kata dai.

Ogut penuh keyakinan , pada Pilkada 27 November 2024 mendatang akan dimenangkan oleh pasangan Dedi Irawan dan Irawan Topani.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18