Usai Deklarasi, Pasangan Hamartoni-Romli Daftar ke KPU Lampura

Usai Deklarasi, Pasangan Hamartoni-Romli Daftar ke KPU Lampura

Lampung Utara – Usai deklarasi, pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Lampung Utara, Dr. Ir. H. Hamartoni Ahadis, M.Si – Romli, S.Kom., M.H daftar ke KPU setempat, Rabu (28/08/2024).

Deklarasi dilaksanakan di halaman parkir stadion Kelapa Tujuh Kotabumi yang dihadiri ribuan masyarakat, simpatisan, relawan dan partai dari koalisi pendukung.

Pasangan tersebut diusung empat partai, Gerindra, PAN, Nasdem, dan PDI-P.

“Kegiatan hari ini merupakan pertanda bahwa Lampung Utara harus berbenah berubah menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,” kata Hamartoni.

Dijelaskannya, Lampura  tidak bisa diperlakukan biasa-biasa saja,  harus ada komitmen yang luar biasa. Tidak ingin Lampung Utara rendah dan direndahkan oleh yang lain.

“Kita ingin Lampung Utara harus maju dan martabat serta aman nyaman dan sejahtera untuk masyarakat,” ujarnya.

Bacawabup Lampura, Romli menambahkan,  deklarasi itu adalah langkah awal perjuangan untuk kemenangan pasangan calon hamartoni romli dan khususnya kemenangan masyarakat Kabupaten Lampura.

“Tidak ada bapak kami atau saudara kami yang kami yang jadi bupati dan wakil bupati melainkan kami akan berdiri diatas kaki kami sendiri sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Lampung Utara. Untuk itu kita harus bersatu dan solid memperjuangkan kemenangan kita,” ujarnya.

Sementara, saat mendaftarkan diri di KPU Lampung Utara Cabup Hamartoni Ahadis mengungkapkan bahwa pendaftarannya sebagai Calon Bupati beserta Cawabupnya Romli nya dinyatakan lengkap terkait pemberkasannya.

“Alamdullilah pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati hari ini berjalan dengan lancar dan lengkap dalam pemberkasannya,” kata dia kepada seluruh media, saat gelar konferensi pers.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18