Diusung 13 Parpol, Pasangan Ardian-Sopyan Daftarkan Diri ke KPU Lampura

Diudung 13 Parpol, Pasangan Ardian-Sopyan Daftarkan Diri ke KPU Lampura

Lampung Utara – Diusung 13 Partai Politik (Parpol), Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup)/Wabup Lampung Utara, H. Ardian Saputra, S.H- Sopyan, S.P., M.M daftarkan diri ke Komisi Pemiliahan Umum setempat.

Balonbup/Wabup yang daftar hari terkhir itu akan ikut bertarung dalam Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

Parpol pengusung pasangan tersebut, PKS, Golkar, PKB dan Demokrat. Dan didukung Partai Non Parlemen Partai Perindo, PSI, PKN, Buruh, PPP, PBB, Garuda, Umat, dan Partai Gelora.

“Mudah-mudahan berkasnya juga sudah lengkap untuk pencalonannya. Kita mendapatkan rekomendasi untuk mengecek kesehatan dan kita tinggal menunggu jadwalnya Kembali,” kata Ardian Saputra.

Ardian mengungkapkan komitmennya untuk kabupaten Lampung Utara, ingin memajukan kabupaten Lampung Utara dan dirinya juga sudah bekerja selama 2 tahun selama menjadi Wakil Bupati Lampung Utara.

“Untuk Pak Sopyan juga Pensiun di Asisten III dan beliau (Sopyan-Red) pernah menjadi PJ Sekda juga selama 2 tahun, kami juga sudah tahu apa yang dibutuhkan di kabupaten Lampung Utara dan tidak meraba-raba lagi,” ujarnya.

Sementara, Ketua Partai Koalisi Dedi Andrianto menambahkan untuk ketiga belas Parpol bersama-sama mendorong Ardian-Sopyan melakukan tahap-tahapan dengan ketentuan tertentu.

“Kami anggap, pasangan inilah yang mampu untuk membawa Lampung Utara lebih baik lagi. Kita juga akan menggunakan semua unsur dari struktur partai dari tingkat DPC hingga tingkat ranting untuk bersama-sama menangkan pasangan Ardian-Sopyan,” ujarnya.

Terpisah, Ketua KPU Lampura, Marswan Hambali mengatakan di waktu pendaftaran hanya tiga hari.

“Hari ketiga ini kita penerima satu pendaftar lebih kurang sekitar pukul 12.00 siang, satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai pengusung 4 Partai Pengusung dan 9 Partai Pendukung telah datang ke KPU mendaftarkan diri sebagai Cabup-Cawabup, Ardian Saputra, S.H- Sopyan, S.P., M.M,” kata dia.

Berkenan dengan berkas calon tersebut, Kata dia, berjalan dengan lancar dan saksikan oleh Bawaslu  dan dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah, semua persyaratan yang disampaikan oleh Partai-partai pengusung dinyatakan lengkap. Dan kami sudah merekomendasikan surat untuk mengecek kesehatan di RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung,” terangnya.

Menurutnya, tiga hari dibukanya pendaftaran hanya ada dua pasang calon

“Dipastikan hanya ada dua pasang calon baik Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati di Kabupaten Lampung Utara,”ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18