Balonbup Lampura, Demokrat Berikan Rekomendasi Ke Ardian-Sopyan

Balonbup Lampura, Demokrat Berikan Rekomendasi Ke Ardian-Sopyan

Lampung Utara – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat  memeberikan rekomendasinya ke  Ardian Saputra dan Sopyan sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  Lampung Utara, pada Pilkada mendatang. Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta.

“Ya DPP Partai Demokrat sudah mengeluarkan surat rekomendasinya kepada Ardian Saputra dan Sopyan pada Kamis kemarin,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, Wansori, saat dihubungi media ini di telpon seluler pribadinya, Jum’at (09/08/2024) pagi.

Dijelaskannya, yang menyerahkan SK itu tersebut Ketua Umum Partai berlambang mercy itu. Karena ada beberapa daerah lain yang juga mendapatkan rekomendasi.

” Pak Ketua Umum AHY, didampingi Bendahara Umum dan Sekjen. Dan didampingi juga dengan Ketua DPD provinsi Lampung dan berikut kita,” terangnya.

Menurutnya, Nanti setelah akan ada pembicaraan lintas partai Koalisi. “Sementara ini baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat,” ujarnya.

Diketahui, Ardian merupakan Mantan Wakil Bupati Lampung Utara yang akan berpasangan dengan Sopyan, S.P.,M.M, Mantan Asisten III Pemkab setempat.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18