Gelar Rakor, Walikota Metro: OPD Segera Lakukan Evaluasi

Gelar Rakor, Walikota Metro: OPD Segera Lakukan Evaluasi

Kota Metro – Wali Kota Metro memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Bulan Maret Pemerintah Daerah yang dilaksanakan di Aula Pemerintah Kota Metro, Senin (04/03/2024).

Dalam rapat tersebut, Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H. , menekankan kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk melakukan evaluasi dan identifikasi hasil kerja yang telah dilakukan dalam pembangunan Kota Metro, agar pelayanan yang diberikan di masyarakat dapat maksimal.

Rapat koordinasi bulanan ini, juga merupakan forum untuk membahas berbagai isu dan permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah kota Metro, sehingga koordinasi antar-OPD menjadi semakin kuat dan bisa mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

Pada kesempatan ini, Wahdi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Metro, hingga pembangunan bisa berjalan dengan baik.

“Saya meminta untuk seluruh OPD agar dapat bersinergi dalam upaya mencapai target yang telah ditetapkan, kerjasama yang solid akan menjadi kunci keberhasilan Pemerintah Kota Metro dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan, “ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa tata kelola yang baik adalah hal penting dalam pemerintahan yang dapat dimulai dari sistem birokrasi yang efektif dan transparan.

“Karena hal tersebut, merupakan pondasi utama bagi kesejahteraan serta pemberdayaan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dalam pembangunan Kota Metro, “terangnya.

Tak hanya itu, Wahdi juga menegaskan kepada seluruh OPD yang hadir, tentang pentingnya memperhatikan karakter birokrasi lokal yang ada dan bagaimana tata cara yang harus dilakukan untuk memperdayakan masyarakat Kota Metro. (ADV).

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version