Bantu Ringankan Korban Banjir Kapolsek Wayserdang Berikan Sembako

Bantu Ringankan Korban Banjir Kapolsek Wayserdang Berikan Sembako

Mesuji – Bantu meringankan kebutuhan korban terdampak banjir, Polsek Wayserdang, Mesuji juga memberikan tali asih bantuan Sembako, Senin (04/03/24).

Bantuan tersebut berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Mie Instan. Selain memberikan bantuan, Kapolsek Wayserdang bersama Anggota Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji mengecek lokasi yang terdampak luapan air sungai.

Kapolsek Wayserdang, Iptu Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.SH.SIK.CPHR mengatakan, ada dua Kepala Keluarga yang terdampak luapan air sungai tersebut yaitu Bapak Sukiman dan Bapak Supardi, Jelas Kapolsek Way Serdang IPTU Heri Ramanda.

Heri Ramanda menjelaskan, banjir disebabkan intensitas curah hujan yang mengakibatkan debit volume air meningkat, saluran kali kecil yang berdampingan dengan rumah Korban tidak lancar karna banyaknya sampah dan rumput liar sehingga air kali meluap hingga masuk  ke rumah dan halaman warga.

Orang nomer satu di Mapolsek Wayserdang tersebut berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang terdampak. Pungkasnya.

Dalam giatnya Kapolsek Way Serdang IPTU Heri Ramanda di dampingi Kasi Pemerintahan Desa Labuhan Batin Ladikun, Kanit Binmas BRIPKA Worry Widodo Dodo, Kanit Provos AIPTU Taufik Kurniawan, Kanit Intelkam BRIPKA Teguh Y, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Aidil P,Kapospol Hadi Mulyo BRIGPOL Toni, dan Ta Intel BRIPTU Cahyo S.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version