Polisi Sudah Mengelandang 10 Pelaku Pengeroyokan Bos Rental Hingga Tewas

Polisi Sudah Mengelandang 10 Pelaku Pengeroyokan Bos Rental Hingga Tewas

Jateng – Enam warga yang diduga pelaku pengeroyokan hingga menewaskan bos rental mobil di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah diamankan polisi.

Enam pelaku yang baru ditangkap itu masing-masing, TM (35), AK (46), SA (60), SU (63), NS (29), SHD (39), semuanya warga Sukolilo, Pati.

“Sudah rilis pertama tangkap tiga orang dan satu orang. Tadi malam empat orang, subuh dua orang,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dilansir detikJateng, Sabtu (15/6/2024).

Total ada 10 orang pelaku yang sudah ditangkap polisi terkait pengeroyokan kepada bos rental. Luthfi mengatakan enam pelaku baru itu terbukti memiliki peran ikut serta dalam mengeroyok korban hingga meninggal dunia.

“Peran sudah, bukti permulaan cukup bahwa yang bersangkutan adalah terlibat dalam kasus 170 (pengeroyokan),” katanya.

Dia mengatakan para pelaku tersebut ditangkap di sejumlah tempat persembunyian yang berbeda. Pelaku ada yang ditangkap di kebun hingga saat sembunyi di hutan.

“Ada yang sembunyi di hutan dan di kebun. Macam-macam, ada yang di suatu tempat yang tidak perlu disampaikan,” tegasnya.

Bos rental mobil asal Jakarta inisial BH (52) tewas di Sukolilo, Pati, usai dikeroyok saat akan mengambil mobilnya sendiri yang sudah lama tidak kembali. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (6/6). Tiga rekan BH juga menjadi korban pengeroyokan hingga mengalami luka parah.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version