Pastikan Perkembangan Kopdit, Pengawas Kopdit Mekar Sai Kunjungi Anggota di Lampura

Pastikan Perkembangan Kopdit, Pengawas Kopdit Mekar Sai Kunjungi Anggota di Lampura

Lampung Utara— Meminta seluruh anggota Kopdit Mekar Sai untuk terlibat secara aktif, mulai dari proses pendaftaran calon pengurus dan pengawas, hingga sampai  pemilihan.

Pengurus, Pengawas, Manajemen dan Panitia Nominasi Kopdit Mekar Sai Bandarlampung melakukan kunjungan ke Unit Kotabumi, di Gedung Serba Guna ( GSG ) St. Vincensius Rejosari, Minggu (9/06/2024).

“Mewakili Pengurus, Pengawas dan Manajemen Kopdit Mekar Sai, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Kopdit Mekar Sai dari Unit TK, SD dan SMP Xaverius, Unit Salmet Riyadi dan Unit Wonogiri,” kata Agus Sutarna, panitia pelaksana.

Dalam pertemuan yang dihadiri lebih dari 50 orang anggota dari Unit Slamet Riyadi, TK, SD dan SMP Xaverius, serta dari unit Wonogiri tersebut, Agus Sutarna berharap, Kopdit Mekar Sai akan terus bertumbuh dan berkembang, sesuai dengan harapan seluruh anggota dan Pengurus.

Pertemuan tersebut, selain membahas soal perkembangan Kopdit Mekar Sai hingga tahun 2024, juga sosialisasi Panitia Nominasi terkait dengan pemilihan pengurus dan pengawas.

Hingga tahun 2024, jumlah anggota Kopdit Mekar Sai tercatat sebanyak 21.454 anggota yang tersebar diberbagai unit, seperti  Lampung Utara, Tulangbawang, Lampung Timur, Lampung Tengah Metro, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, dan lain sebagainya.

Sampai saat ini, Kopdit Mekar Sai menjadi salah satu koperasi terbesar dan terbaik di Propinsi Lampung.

Setelah sesi sosialisasi oleh Panitia Nominasi, acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan undian souvenir dari Kopdit Mekar Sai.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version