Keindahan Wisata di Natuna Diyakini Mampu Menggaet Ribuan Wisatawan

Keindahan Wisata di Natuna Diyakini Mampu Menggaet Wisatawan

gentamerah.com | Natuna-Banyaknya kekayaan Wisata Natuna Provinsi Kepulauan Riau, mendorong para wisatawan domestik maupun luar negri  bekunjung ke Natuna. Keindahan wisata yang ada akan membuat wisatawan tersebut terpuaskan.

Kadis Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, H.Erson Gempa Afriandi S. Sos MA mengungkapkan, Natuna memiliki  kekayaan yang sangat berlimpah, baik dari segi alamnya yang masih asli,budayanya serta makanan Khasnya dan wisata religi yg semua itu akan membuat pelancong mempunyai kenangan indah di Negri Melayu yang  tak bisa terlupakan dan akan  kembali lagi.

“Pelancong itu mestinya harus puas melihat dan menikmati keindahan wisata  di Natuna. Saya yakin, objek wisata yang cukup banyak didaerah kita ini, maka wisatwan  tidak cukup hanya satu hari tapi minimal satu minggu, untuk memikmati semua wisata yang ada ditempat kita ini,” kata dia diruang kerjanya tadi sore, Rabu (29-11-2017).

Natuna yg saat ini mendaptkan perhatian khusus dari pemerintah pusat akan Pariwisatanya, juga mempuyai objek yg tak kalah indahnya dibandingan Wisata Raja Empat yg ada diPapua

Erson Gempa mengungkapkan, bisnismen akan bisa terhilangkan kejenuhannya dari kesibukan-kesibukan dikota besar  dan gedung-gedung bertingkat, setelah datang ke Natuna.

“Saya yakin, wisatawan domestik kita itu cerdas, tahun baru ini pasti banyak yang melakukan liburan-liburan keluarga. Alam Natuna siap menyambut mereka dari jalur masuk udara, di bandara maupun jalur masuk laut di pelabuhan,” katanya.

Penulis : Arizki Fil Bahri
 Editor : Maryana
Exit mobile version