Digitalisasi BRI, Memanjakan Nasabah Dengan Berbagai Kemudahan

Digitalisasi BRI, Memanjakan Nasabah Dengan Berbagai Kemudahan
BRI

Warseno

Lampung – BRI menjadi salah satu bank pilihan Masyarakat Indonesia, pastinya pelayanan yang mudah hingga kepelosok daerah. Munculnya program digitalisasi memberikan kenyamanan bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia tersebut.

BRI yang saat ini menerapkan Hybrid Bank sebagai salah satu program digitalisasi, memanjakan nasabahnya untuk bertransaksi.

Dikutip dari Republik.com, Direktur Utama BRI, Sunarso mengungkapkan, contoh hybrid bank strategy yang paling sederhana adalah AgenBRILink.

Saat ini volume transaksi AgenBRILink selama Januari – Juni 2023 telah mencapai sebesar Rp675,8 triliun.

Jika dihitung setiap tahun, AgenBRILink telah menghasilkan nilai transaksi kurang lebih Rp1.300 triliun. Dari transaksi tersebut dihasilkan fee based income sebesar Rp 1,4 triliun setiap tahunnya, dan agen dapat menerima dua hingga tiga kali lipat fee based income sebagai sharing fee.

Selain munculnya banyak AgenBRILink, digitalisasi milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI salah satu implementasi layanan digital juga dibuktikan melalui super apps BRImo.

Sama halnya dengan di AgenBRILink di BRImo lebih mempermudah nasabah dalam pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA dan pinjaman, serta transaksi lainnya.

BRI terus meningkatkan layanan dan melakukan transformasi digitalisasi untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia.

Tak luput, nasabah juga bisa melakukan pinjaman secara Online, BRI memunculkan apps Bernama Ceria.

Ceria merupakan pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site atau ride sharing. Ceria dari Bank BRI tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga jangan ragu untuk pengajuan limit karena aman.

Saat ini, fasilitas Ceria dapat dinikmati oleh nasabah tabungan Bank BRI yang telah mengajukan limit melalui aplikasi Ceria dan mendapatkan persetujuan dalam hitungan menit.

“Buat kamu yang belum memiliki tabungan Bank BRI, yukk daftar sekarang supaya dapat mendaftar Ceria! Dengan Ceria, kamu bisa mewujudkan impianmu sekarang juga,” kata Sunarso.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version