KBB Aprisiasi CS SPBU Kekah, Kembalikan Tas Berisi Uang Tunai Puluhan Juta

KBB Aprisiasi CS SPBU Kekah, Kembalikan Tas Berisi Uang Tunai Puluhan Juta

Waykanan – Travel Keluarga Besar Banjit (KBB) mengapresiasi petugas Cleaning service (CS) SPBU Kekah, Bandarjaya Kabupaten Lampung Tengah, karena telah membuktikan kejujuran dengan mengembalikan tas berisi dokumen dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Penggagas KBB, Edo Zeyopri mengatakan, aprisiasi setinggi-tingginya itu diberikan kepada Toro, petugas CS Kekah, yang telah mengembalikan tas salah satu pemilik travel banjit.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bang Toro, yang telah menyimpan dan mengembalikan tas yang tertinggal di SPBU Kekah. Teman kita yang tasnya tertinggal itu juga Namanya Toro. Dalam tas berisi uang tunai sekitar Rp10 jutaan dan dukumen penting,” katanya.

Edo mengatakan, hari itu saat usai ke kamar mandi, korban meletakkan tasnya di kamar mandi. Kerena terburu-buru, tas tersebut tertinggal.

“Perjalanan sudah lumayan jauh. Makanya kawan yang tertinggal ta situ minta tolong sama Kawan lain Namanya Solimin, pengemudi travel juga, untuk Kembali ke SPBU Kekah. Saat sampai disitu (SPBU,Red) dikasih tahu sama petugas SPBU, katanya tasnya diamankan CS, Namanya Toro,” ujarnya.

Solimin, kata Edo, kemudian meminta nomor Hp CS tersebut dan menghubunginya via ponsel pribadinya.

“Ternyata ta situ di simpan dirumah CS itu untuk diamankan. Setelah di hubungi, CS itu Kembali ke SPBU dengan membawa tas kawan tadi. Alhamdulillah sedikitpun tidak ada yang hilang isinya. Makanya kami sangat bersyukur sekali,” kata Edo.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18