Anggotanya Lecehkan Profesi Wartawan, Ketua DPC Gerindra Waykanan : Ini Jadi Bahan Kita

Anggotanya Lecehkan Profesi Wartawan, Ketua DPC Gerindra Waykanan : Ini Jadi Bahan Kita
Caption : Ketua Fraksi Gerindra DPRD Waykanan, Adinata. Foto : Ist

Waykanan – Partai Gerindra akan segara menindak lanjuti ucapan yang dilakukan oknum anggota DPRD Waykanan, Masda Yulita.

“Terimakasih atas kritiknya dari kawan-kawan media. Masalah ini akan kita tindak lanjuti, dengan bahan yang ada, dan tentunya akan kita lakukan konversi ke Ibu Masda Yulita,” kata Adinata, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Waykanan, di hadapan ratusan wartawan, di Gedung DPRD Waykanan, beberapa waktu lalu.

Adinata yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Waykanan mengatakan, tidak bisa mengambil keputusan sendiri, karena ada jenjang kepengurusan partai.

“Tentunya, kami tidak bisa memutuskan, karena ada jenjang yang akan kita lalui, tapi yakinlah ini pelajaran, bukan hanya untuk partai Gerindra, tetapi juga untuk anggota DPRD yang lainnya, kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga : DPRD Waykanan Sesalkan Omongan Masda Yulita, Ketua DPRD: Mulutmu Harimaumu

Dari informasi yang didapat media ini, Oknum Anggota DPRD Waykanan, Masda Yulita sedang tidak ada ditempat, karena masih ada kegiatan di Bandung, Bersama anggota-anggota DPRD perempuan yang lain.

Diketahui, permasalahan tersebut terjadi pada Selasa (2/07/2024), saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waykanan melakukan kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat (Jaring Asmara) Dapil V, di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan.

Saat gliran Masda Yulita, anggota DPRD Waykanan Fraksi Gerindra berbicara diforum, dengan lantang berucap yang menyinggung awak media.

“Untuk rekan media yang duduk di belakang, kalian jangan hanya mengurusi Proyek Ecek-ecek di bawah 200 juta saja, coba kalau berani kalian urusi proyek besar yang miliyaran rupiah,” kata dia, dihadapan seluruh Audiensi pada acara itu.

Mendengar ucapan Masda Yulita tersebut, sejumlah awak media yang hadir meliput acara tersebut sontak kaget.

Tentunya hal itu menjadi pertanyaan awak media yang hadir, tidak ketahui dendam apa Masda Yulita  kepada Media, sehingga secara tiba-tiba ucapan itu keluar dari mulutnya, padahal acara tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan awak media.

Usai acara, sejumlah Wartawan yang mencoba melakukan konfirmasi ulang kepada Masda Yulita, terkait ucapannya yang di duga melecehkan profesi Wartawan, Namun dirinya mmenghindar dan lanbgsung meninggalkan tempat kegiatan.

Pada acara itu juga dihadiri, dua Anggota DPRD Waykanan yang lain, Mulyadi (Demokrat) dan I Nyoman Karinu ( Golkar), Camat Banjit, Nasrullah Ali, Kapolsek Banjit, Iptu Supriyanto, Danramil Banjit, Kapten CH Pardede, Kepala UPT Puskesmas Banjit,  Rozes William, Kepala Kampung se- Kecamatan Banjit, ketua BPK Se-kecamatan Banjit serta tokoh Masyarakat.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18