Rebut Medali, Atlet NPC Waykanan Terima Bonus Dari Bupati Waykanan

Rebut Medali, Atlet NPC Waykanan Terima Bonus Dari Bupati Waykanan

Waykanan- Bupati Waykanan berikan secara simbolis bonus altit Nasional paralimpik comite (NPC), atas prestasi mereka menggondol sejemlah medali pada ajang Pekan Paralimpik Provinsi (PEPARPROV)  Lampung, saat itu.

Raden Adipati Surya, Bupati Waykanan, memberikan bonus secara simbolis tersebut bertepatan dengan perayaan HUT ke 25 Waykanan, pada Sabtu (27/04/2024).

Sedangkan Bonus secara keseluruhan diserahkan Kepala Dinas (Kadis) pemuda, olahraga dan parawisata (Porapa), Taufik Hidayanto,S.STP, M.H, hari ini, Senin (29/04/2024).

Pada ajang tersebut, atlet NPC Waykanan memperoleh 7 mendali, 3 mendali emas, 2 mendali perak, 2 mendali perunggu, atas prestasi itu, bupati memberikan

Ucapan terimakasih bupati waykanan kepada atlit atlit NPC yang sudah mendapatkan mendali pada ajang peparprop tahun lalu sehingga mengharumkan nama baik waykanan , saya berharap atlit atlit NPC waykanan kedepan nya lebih baik lagi dan bagi yang belum mendapatkan prestasi tetaplah semangat berlatih dan jangan putus asa dan bisa jadi kedepan nya gantiaan yang mendapatkan mendali , kemudian bonus ini saya berikan tujuan nya supaya kedepan nya atlit atlit NPC waykanan lebih semangat lagi, ” Tegas nya.

Di ajang peparprop tahun lalu Atlit NPC waykanan mendapatkan untuk mendali emas bonus RP2,5 juta, mendali perak Rp2 juta dan mendali perunggu Rp1,5 juta.

“Alhamdulillah kita sudah terima bonus, semoga prstasi ini bisa terus kita kebangkan, sehingga mengangkat nama harum Waykanan,” kata ketua NPC Waykanan, Marman, usai terima bonus di  kantor dispora setempat.

Marman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Waykanan atas bonus yang diberikannya.

“Ribuan terimakasi kepada Bapak Bupati yang sudah memberi kami bonus atlet- atlet NPC, mudah- mudahan ini sebagai permulaan untuk  menjaring para atlet disabilitas dan sekaligus memberikan semangat kami untuk berlatih lebih gigih lagi, sehingga atlet yang belum mendapatkan medali  kedepan nanti bisa mendapatkannya,” kata dia.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version