Bara JP Waykanan Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran, Diramaikan Senam Gemoy

Bara JP Waykanan Deklarasi Menagkan Prabowo-Gibran, Diwarnai Senam Gemoy
Foto Bersama Pasukan Bara JP, relawan Prabowo-Gibran

Waykanan – Menunjukan eksistensinya, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Waykanan, mengelar deklarasi Bersama memenangkan pasangan Presiden Parowo-Gibran, di Kampung Argomulyo, Banjit Kabupaten Waykanan, Lampung, Senin (11/12/2023).

Dalam deklarasi tersebut, Bara JP yang menggundang beberapa caleg Provinsi Lampung dan Pusat mengajak ratusan pasukan kaum hawa untuk senam sehat Bersama.

Rahmat, Ketua Bara JP Waykanan mengatakan, sebagai barisan relawanya Jokowi, sesuai amanat yang diberikan, maka harus memenangkan pasangan Presiden dan Wapresnya, Prabowo-Gibran.

“Deklarasi ini sebuah bentuk ajakan kita untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Kita juga mengajak Masyarakat sehat, makanya kita gelar senam ini. Ini yang lagi trand,” katanya.

Menurutnya, beberapa caleg yang diundang, karena termasuk koalisi pengusung Prabowo-Gibran. “Kita menyatukan barisan, ini baru awal kita melakukan acara. Dan tentunya akan terus berlanjut, hanya tunggu momen yang tepat saja. Terimakasih pada ibu-ibu yang sudah memeriahkan acara ini,” kata dia.

Mengapa harus pilih Prabowo-Gibran, kata Rahmat, karena pasangan tersebut juga mempunyai program yang berpihak kepada rakyat kecil.

Program itu,  memperkuat sistem kesehatan di Indonesia melalui Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Sehat Lansia hingga Kartu Anak Sehat.

Lalu, Prabowo-Gibran berkomitmen menyediakan hunian murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), milenial, hingga gen Z.

Smentara itu, Calon Anggota legislative Lampung, I Gede Budi Artana yang mendepatkan undangan dalam deklarasi tersebut mengaku sangat mengapresiasi deklarasi yang dilakukan Bara JP.

“Saya secara pribadi sangat mendukung acara itu, dan tentunya kemenangan Prabowo-Gibran menjadi sebuah harapan besar bagi kita semua. Mudah-mudahan deklrasi ini akan terus berlanjut,” kata Politisi Golkar tersebut.

Diketahui, senam dan Gemoy dalam deklarasi tersebut dipimpin intruktur senam, Yana dari sanggar senam Nay.

Penulis: EdoEditor: Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version