Bupati Waykanan Terima Anugrah Dwi Praja Nugrah Dari PB PGRI

Bupati Waykanan Terima Anugrah Dwi Praja Nugrah Dari PB PGRI
Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, saat menerima penghargaan

Jakarta – Bupati Waykanan, Lampung menerima anugerah Dwija Praja Nugrah dari  Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2023).

Penghargaan tingkat nasional dibidang Pendidikan itu diberikan kepada Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke -78  dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 Tingkat Nasional.

Orang nomor satu di Waykanan itu peraih satu-satunya di Provinsi Lampung, karena memiliki perhatian, motivasi, dan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan Kualitas pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru, dan lembaga PGRI.

“Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh tenaga pendidik, terutama seluruh dewan guru yang ada di kabupaten Way Kanan,” kata Raden Adipati Surya, usai menerima penghargaan tersebut.

Bupati dua periode tersebut mengaku penghargaan itu dikhususkan kepada kedua orang tuanya, Raden Kalbadi dan Yarna Kalbadi, yang merupakan pensiunan guru SD.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya, atas dukungan selama ini dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Waykanan. Semoga kedepan pendidikan Waykanan lebih maju dan berkualitas,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version