KPU Pesawaran Mulai Buka Pendaftaran Verifikasi Parpol

gentamerah.com | Pesawaran- Guna Pemilihan legislatif tahun 2019, mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, melakukan Pendaftaran Partai Politik (parpol).

Yatin Putro Sugino, Komisioner KPU Devisi Hukum Perencanaan dan Program data, mengatakan saat ini telah membuka tahapan Pendaftaran dari masing masing parpol.

“Pendaftaran secara central dari pusat, setelah itu masing-masing partai politik menyerahkan berkas ke KPU kabupaten, seperti, KTA, E KTP dan Soft copy keanggotaan partai,” katanya, di ruang kerjanya, Selasa (03/10/2017).

Menurutnya, setelah parpol menyerahkan berkas pendaftaran KPU akan penyeseuaian berkas. “Kami akan mencocokan antara Hard Copy dengan Soft Copy yang telah diberikan partai,” ucapnya.

Pendafatarannya tersebut, dimulai Selasa ( 03/10/2017) hingga tanggal  Senin (16/10/2017) . “Dari tanggal 03 sampai dengan 15 Oktober,  kita buka dari Pukul 08-00-16-00 wib, dan tanggal 16, dari Pkl. 08-00 wib sampai dengan pukul 24-00 wib,” kata dia.

“Partai Politik yang lama, hanya ferivikasi administrasi saja, sedangkan yang baru, kami akan turun langsung untuk melakukan ferivikasi vaktualnya, guna mengecek ada tidak kantornya, keanggotaannya,” katanya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18