Prabowo Batal Hadir di Metro, Zulkifli : Pak Prabowo Masih Fokus Galang Dana

gentamerah.com | Metro – Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto batal menyambangi pendukungnya di Kota Metro, dengan alasn masih fokus berjuang penggalangan dana untuk para saksi di TPS.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PAN,  Zulkifli Hasan saat memberi sambutan di Lapangan 16C, Kota Metro, Rabu (20/03/2019). “Waktu pencoblosan sudah semakin mepet, Pak Prabowo ijin tidak bisa hadir hari ini,  karena sedang mengurus urusan yang lebih besar,” kata Zulkifli.

Bang Zul sapaan akrabnya menambahkan, saksi-saksi di TPS membutuhkan konsumsi dan nilainya tidak kecil,  karena di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, Prabowo beberapa waktu ini fokus menggalang pendanaan. “Tidak semua bisa diceritakan, yang jelas Pak Prabowo tengah berjuang untuk para saksi di TPS nanti. Pak Prabowo kirim salam dan jangan sampai kendor, justru kita harus makin semangat,” ungkapnya.

Meskipun tanpa Prabowo, Sabyan Gambus tetap hadir dan menghibur warga Kota Metro.

Penulis : DQ
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18