Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Karangsari Siap Bersaing

gentamerah.com | Lampung Utara –Lomba desa bertujuan mengetahui efektivitas, perkembangan, kemajuan, kemandirian, keberlanjutan, dan pembangunan kesejahteraan masyarakat, serta daya saing suatu desa dan kelurahan.
Hal itu disampaikan Asisten I Pemkab Lampung Utara, Yuzar, pada penilaian lomba desa di Desa Karangsari Kecamatan Muara Sungkai, kabupaten setempat, Rabu (19/03/2019). “Penilaian lomba Desa/Kelurahan yang kita laksanakan ini, mengacu pada peraturan dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015, tentang evaluasi perkembangan Desa dan Kelurahan,“ kata Yuzar.
Kepala Desa Karangsari, Samsoli Oktapiar meminta agar kepada tim penilai kabupaten dapat melakukan penilaian secara maskimal. “saya meminta agar pendamping lokal bisa memberi informasi dan dapat berseinergi satu sama yang lain,” katanya.
Harapannya, dengan adanya lomba tersebut, seluruh masyarakat agar tetap menjaga iklim kondusif dan toleransi, serta selalu berfikir positif. “Mari kita jadikan momentum, penilaian perlombaan desa ini untuk meningkatkan semangat kebersamaan kita dengan tatap menjaga kerukunan dan kedamaian untuk desa kita tercinta,” kata dia.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18