Ribuan Peserta di Mesuji Ikuti Jalan Sehat Arinal Djunaidi

Ribuan Peserta di Mesuji Ikuti Jalan Sehat Arinal Djunaidi

gentamerah.com| Mesuji – Ribuan masyarakat Kabupaten Mesuji tumpah-ruah memadati lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, untuk mengikuti acara jalan sehat dan melihat hiburan artis dangdut ibukota Nassar yang digelar oleh salah satu calon Gubernur (cagub) Lampung Arinal Djunaidi.

Cagub asal partai Golongan Karya (Golkar) itu, tiba di Mesuji pukul 08.00 wib dengan menumpang helicopter untuk mengajak masyarakat setempat melakukan gerak jalan sehat.

Dalam sambutannya sebelum memimpn jalan sehat, Arinal mengatakan bahwa dirinya beserta isteri menuju Kabupaten Mesuji menaiki Heli kopter karena mengajak Artis Nassar yang baru selesai syuting mengisi sebuah acara di siaran televisi Indosiar pukul 00.00 Wib.

“Jadi bukan bermaksud mau gagah-gagahan ataupun sombong karena saya naik Helikopter. Akan tetapi karena saya mengajak artis Nassar yang baru saja selesai mengisi acara di Indosiar semalam pukul 00.00 wib. Demi untuk menghibur masyarakat Mesuji saya bawa dia kesini secepatnya, jadi kalau tidak naik Heli tidak akan bisa sampai di Mesuji sepagi ini,”jelas Arinal dilapangan desa Mekar Jaya sebelum jalan sehat Minggu (10/12/2017).

Kedatangan Arinal disambut baik oleh antusias masyarakat Mesuji terlihat ribuan masyarakat  yang hadir untuk mengikuti jalan sehat yang menyediakan hadiah sebanyak 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 15 unit televisi LED dan puluhan hadiah lainnya.

Sidik Warga Desa Harapan Mukti Kecamatan Tanjung Raya yang mengikuti jalan sehat mengatakan kalau dirinya bersama isteri dan anaknya sengaja mengikuti acara jalan sehat karena ingin memiliki tubuh yang sehat dengan berjalan kaki bisa menyehatkan jasmani maupun rohani.

“Saya senang ikut jalan sehat ini, selain menyehatkan ada hadiahnya lagi, dan yang tak kalah menarik pastinya hiburannya itu dong. Yang jelas kita pasti mendukung pak Arinal jika beliau menyatakan siap untuk membantu segala permasalahan petani di Mesuji jika terpilih sebagai gubernur nanti. Sebab, masyaraat Mesuji mayoritas profesinya tani,”tutupnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18