Polres Mesuji Temukan Ratusan Bungkus Shabu – Peluru Di Area PTBSMI

Polres Mesuji Temukan Ratusan Bungkus Shabu - Peluru Di Area PTBSMI

gentamerah.com | Mesuji – Jajaran Polres Mesuji Provinsi Lampung, mengamankan sembilan butir amunisi aktif kaliber 5,56 mm, ratusan plastik bekas bungkus sabu, dan alat hisap sabu (bong) pada saat giat patroli rutin. Barang terlarang itu ditemukan diareal perkebunan sawit HGU PT. BSMI, Senin(4/12/2017).

Patroli rutin dibawah pimpinan  Kepala Bagian (kabag)Operasional Polres Mesuji, Komisaris polisi (Kompol) Alidori itu, dilakukan  guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Mesuji.

“Ini barang bukti yang kita temukan di areal sawit PT.BSMI pada saat giat patroli kamtibmas. Barang ini disembunyikan pemiliknya disebuah klotok. Saat ini semua barang bukti sudah kita amankan di Polres Mesuji,”kata Kabag Ops.

Pria yang dikenal ramah itu juga  menghimbau kepada masyarakat Mesuji agar tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang hanya bisa bersembunyi di ketiak masyarakat dan membuat kegaduhan di wilayah Mesuji.

“Tidak perlu sembunyi diketiak masyarakat yang tidak tau apa-apa, jangan jadikan masyarakat sebagai obyek jual beli. Hadapi sendiri jika benar pasti akan menang, negara kita negara hukum, kalo mau pakai hukum rimba jangan hidup bermasyarakat, hiduplah di hutan belantara,” tambahnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18