Gandeng Pengusaha, Camat RJU Bangun Jalan di Punggungrejo

Gandeng Pengusaha, Camat RJU Bangun Jalan di Punggungrejo

Mesuji – Benahi infrastruktur jalan di Kecamatannya, Camat Rawajitu Utara melakukan terobosan menggandeng beberapa pengusaha bangun jalan di kecamatan setempat.

Hendra Kurniawan, S.Kom yang belum genap dua bulan bertugas di Rawajitu Utara tidak hanya mengandalkan pemerintah daerah, namun juga berpartisipasi dan berperan melaksanakan proses pembangunan jalan di Desa Panggungrejo.

Perbaikan akses jalan utama yang terputus, karena rusak dan susah  lalui saat hujan, Hendra bergerak cepat menuntaskan permasalahan tersebut.

“Alhamdulilah beberapa hari ini cuaca mendukung dan panas. Maka kita lakukan pembuatan badan jalan, setelah itu, lakukan penimbunan dengan pasir uruk yang berasal dari beberapa pengusaha yang ada di Rawajitu Utara,” ujar Hendra, saat memantau proses perbaikan jalan, Senin (25/03/2024).

Harapannya,  ketika hujan jalan itu bisa dilalui, karena kualitasnya pasir uruk lebih baik dari tanah merah dan apabila dilalui kendaraan tidak berlubang atau membuat kendaraan kepater.

“Kita meminta bantuan alat berat dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Alhamdulilah segera di respon melalui OPD terkait dan segara di kerjakan. Jadi inshaAllah, Idul Fitri nanti jalan ini bisa dilalui oleh kendaraan yang bermuatan kecil,” ujar Hendra.

Langkah tersebut, kata Hendra, harus dilakukan karena semua pihak memiliki tanggungjawab terhadap pembangunan daerahnya masing masing.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version