Sulpakar Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Cumlaude

Sulpakar Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Cumlaude

Bandarlampung – Sulpakar raih gelar doktor bahkan berhasil predikat Cumlaude pada sidang ujian terbuka promosi gelar doktor pendidikan di Universitas Lampung (UNILA), di gelar di GSG Unila, Jumat (23/022024).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampungdan juga Penjabat (Pj) Bupati Mesuji itu dalam ujian terbukanya mengambil judul disertasi Pengaruh Kepemimpinan Keteladanan Berbasis Trilogi Pendidikan yang Dimediasi Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah terhadap Pendidikan Antikorupsi‘.

Sulpakar mengatakan, dengan gelar doktor pendidikan yang diraihnya akan diimplementasikan terutama di dunia pendidikan.

“Tentunya harapan kita dengan adanya dilakukan kajian secara ilmiah ini nanti akan semakin terarah. Semakin terkonsep pendidikan anti korupsi di Provinsi Lampung. Kita harapkan bukan hanya untuk profesi Lampung nanti menjadi role model bagi pendidikan PAK secara nasional,” ujar Sulpakar.

Pj Bupati Mesuji itu mendaptkan nilai 94,28 dan IPK 3,94.

Dalam ujiannya,  Sulpakar dengan tim promotor  Hasan Hariri, MBA, PhD; Co-Promotor Prof. Dr. Sunyono, MSi. Selain itu ada penguji eksternal yang adalah Peneliti Senior Badan Riset dan Inovasi Nasional Prof. R. Siti Zuhro, MA, PhD.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version