Aksi Awak Meedia Lamteng Menggalang Dana Korban Gempa NTB dan Bali

gentamerah.com| Lampung Tengah – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bali, para awak media yang tergabung dalam Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah (PJLT), menggalang bantuan dana dari kalangan masyarakat, Jum’at (10/8/2018).

Koordinator Penggalangan Dana PJLT, Ari Manda, aksi yang dimulai sekitar pukul 15.00 Wib, selama beberapa hari kedepan hingga terkumpul dana yang cukup, untuk disalurkan kepada masyarakat korban gempa.

Pada hari pertama aksi sosial Sabtu (11/8/2018), adilakukan di jalan Protokol Bandarjaya, depan Masih Istiqlal, lokasi pasar Bandarjaya Plaza (BJP) dan sekitarnya.

Pada hari Senin dan Selasa (13-14/8/2018), ke komplek perkantoran dinas dan Pemkab Lamteng, mendatang. Aksi yang berlangsung di ruas jalan Protokol Bandarjaya, meminta sumbangsih seluruh pengendara roda dua dan roda empat yang melintas.

“Berawal dari percakapan lewat WA, terus kita sepakati bersama dan disetujui para pengurus PJLT. Teman-teman meminta saya sebagai koordinatornya, ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari para Jurnalist dan masyarakat Lampung Tengah, kepada saudara kita yang terkena musibah gempa,” ungkap Ari.

Kita disini, imbuh Ari lagi, hanya bisa memberikan bantuan semampunya dengan diiringi do’a, semoga seluruh masyarakat korban gempa, baik yang ada di NTB dan Bali, selalu diberikan kesabaran dan kekuatan. Serta menjadikan peristiwa tersebut, sebagai pelajaran berharga.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18