Diduga Peras Payudara Seorang Guru, Oknum Wartawan di Lampura Digelandang Polisi

ilustrasi

Lampung Utara – Diduga lakukan pelecehan seksual terhadap seorang Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Oknum wartawan di Lampung Utara ditangkap polisi, Senin (22/4/2024)

Informasi gentamerah.com, awalnya Al, oknum wartawan datang sebuah sekolah salah satu PAUD Kecamatan Sungkai Utara, seorang seorang diri, dengan membawa koran, Senin 22 April 2024 pagi.

Namun, entah apa penyebabnya tak berselang lama didalam ruang, AI diduga melakukan pelecehan  terhadap USN, Guru yang menyambutnya saat bertamu.

Usai laporan, USN mengatakan bahwa pelaku datang dengan membawa koran, kemudian melakukan bincang bincang (basa basi) dan mendekati dari samping.

“Dia deketin saya sambil merangkul. Saat itu langsung (melakukan pencabulan), ” katanya.

Ditempat yang sama, Yuli, saksi yang berada dilokasi menceritakan, saat itu dirinya hendak keluar ruangan untuk membeli sesuatu, namun karena firasat tidak baik ia berbalik melihat dari jendela dan mengetahui kejadian dugaan pencabulan.

“Dia (oknum Wartawan) datang dan disambut dengan baik. Makanya aneh dia lakukan itu. Berkunjung ke TK kami, dia ngasi koran saya keluar sebentar, tapi ada firasat ga enak saya ngintip dari jendela, saya ngeliat pelecehan itu,” ucapnya.

Sementara itu, Memet, saudara kandung korban berharap, agar kepolisian memberi hukuman seberat- beratnya sesuai dengan perbuatan pelaku. “Kami dari keluarga minta, pelaku dihukum seberat beratnya,” katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, Iptu Stef. Boyoh  membenarkan adanya oknum wartawan pelaku cabul tersebut dan saat ini telah diamankan.

Boyoh mengatakan, korban telah melaporkan peristiwa itu, dengan Laporan yang dilakukan tertuang dengan nomor STPL/ 180/B-1/IV/ 2024/SPKT/POLRES LAMPUNG UTARA/ POLDA LAMPUNG. Dengan dugaan Tindak Pidana Cabul UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUHP.

“Iya, oknum wartawan sudah diamankan. Tadi pelaku, diamankan warga bersama jajaran Polsek dan di bawa ke Polres Lampung Utara,” ujarnya.

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version